Wednesday, April 20, 2011

f(x) = i(x)thewayyou(x)me

rumus di atas sudah saya buktikan dengan penelitian ngaconyata yang saya lakukan di atas garasi lantai dua rumah saya yang terletak di Cilegon, hmmm.....di samping pohon belimbing punya adek dan dibawah naungan pohon anggur peliharaan nyokap, ditemenin sama kucing gue yang sampe sekarang gue ga tau nama'a..

coba kita misalkan, x=love
jadi...
f(love) =  I love the way you love me

kalo kita misalkan, x=hate
jadinya...
f(hate) = I hate the way you hate me

ada lagi yang lain?
f(remember) = I remember the way you remember me
f(forget) = I forget the way you forget me


hahahaha, makin ga jelas emang dari judul aja udah ga jelas, panda!
yaudah lah sampai sini aja postingan'a, ga beres emang. ckck
*gelenggulung kepala

No comments:

Post a Comment