Thursday, May 12, 2011

UNICEF, today's activity

ngejajah maktabah! hahaha...

dari pagi sampe malem ngumpul di maktabah daiman koiman, mulai pelajaran olahraga sampai sekarang. jam 10 malem, dalam rangka belajar Fisika dan Matematika bebarengan *kurang rajin apa coba kita, hehe karena emang besok ada dormwork Fisika sih, maka'a pada rajin. kalo Matematika, hmmm...'iseng' mungkin. haha, ya ngga lah! mengerjakan tugas demi nilai tambahan quiz yang (seperti'a) pada ancur gitu #devillaugh

malem ini gue dan Salsa nyeret karpet maktabah buat disimpen persis di bawah AC, mendamparkan diri disana dengan 4 buku science di hadapan dan berbagai peralatan menulis serta kalkulator yang udah jalan2 ke berbagai tangan. asik sih, baru kali ini gue enjoy belajar. Wallahi, gue suka suasana ini. dimana sekelas belajar malem di hawa dingin'a perpustakaan dan hangat'a kebersamaan xD

yaudahlah kelas X dan XIsoc study tour aja terus, biar di sekolah cuma ada 3 kelas kan gampang nge-gathering-in'a. jadi gampang juga kan kalo mau main-main sekelas, hehehe...

oh iya, tadi Bahasa Indonesia kita malah nge-game kaya anak TK itu loh. nulis tantangan di kertas dan kertas'a diputer sambil nyanyiin lagu, berhenti kalo lagu/waktu'a udahan, yang megang terakhir kertas itu harus ngejalanin tantangan yang tertulis. tentang Bahasa Indonesia tentu'a, ada sandiwara, tebak-tebakan pribahasa, menjelaskan materi drama dan unsur'a, macem-macemlah! untung aja gue ga kena, hampir sih, sorry ya Kiki jadi nte yang kena jatah gue xP

selama postingan ini diketik, UNICEF masih ngejajah maktabah dan masih belajar. hmmm, kaya'a gue mau belajar dulu ya. gue juga ga mau kalah plus gue ga mau kehilangan momen kaya gini ^^


gnite, happy studying!!!

No comments:

Post a Comment