Saturday, January 29, 2011

aku dalam cerita

kita mulai dari tgl 12 Juli 2009 ya...

kamar 101
delapan menjadi satu, action! (DALMANTION)

MABIS 2009
(chief of) eighth group: KALPANAX

kelas sepuluh satu
Paguyuban Anak madaNi Ten One pEace fOr alL (PANTOEFL)
bubar asyir-a
The Last Orchestra
Mengejar Mas-Mas...Jid!
Maryam Pulang Wulan Pingsan
'Study Tour'
goes to Ragoonan
the killers at Biology
Cerita di Carita
Mengejar Matahari the (PANTOEFL's) Movie

angkatan 5
APOLLO 5G
bubar Ramadhan 2009
bubar Ramadhan 2010
10 A.M
AMBASSADOR
METALISM

Semalam Di Cmbbs
2010:
Sie. Peralatan
Public Music
Sie. Humas (gadungan)
2011:
Sie. Humas

FOT Jilid 2
kamar 206
NYENGIR

Promosi SMAN CMBBS
2010:
SMP YPWKS
SMP Negeri 1 Cilegon
SMP Muhammadiyah
2011:
SMP Negeri 5 Cilegon

PRAMUKA
Madanian Scout Movement (MASCOVE)
Perjumsami
Giriwanarally

AFS 2010

PPDB angkatan 6
(mantan calon) basketball player

OSN 2010
(mantan calon) ICT warrior

Farewell Party Der' Crux Generation
Sie. Humas
Saroner RnB
Gamelan Player

kamar 102
HORROR

LDKS angkatan 5
kelompok 6
sekbid upacara

kelas sebelas ilmu pengetahuan alam dua
 SAins Ipa BA (O'saiba)
sAins Madanian Of Eleven BA (AMOEBA)
2 NGIlmu DUnia aLam (Loro Ngidul)
Sewelas Ba (de'Shiwa)
Tongkrongan Sebelas Ipa Ba (TOSHIBA)
akhwat : Loro
ikhwan : Ngidul

Asistensi OSIS
versi g4 : sekbid 4 (syihah riyadoh)
periode 1 : sekbid 4 (syihah riyadoh)
periode 2 : sekbid 4 (syihah riyadoh)
periode  3: sekbid 3 (marosyim)

Organisasi Siswa Intra Sekolah
Divisi 3 : Upacara
CAPELLA in ACTION
(Creativity And Patriotism, Educative Learning in Attitude of Ceremony To Improve Our Nationalism)

kamar 107

PASKIBRA
Training Of Trainer

29 Januari 2011 : Persiapan promosi SMAN CMBBS 2011





yaaah, sejauh ini baru segini yang berhasil gue rekam dalam tulisan. bukannya sok eksis atau apa, gue cuma lagi pengen nostalgia aja dari awal masuk SMAN CMBBS sampai detik ini. ternyata udah banyak kegiatan dan kejadian yang gue lalui, padahal rasanya baru kemaren gue ngerasain susahnya dan semangatnya melakukan tes masuk sekolah ini. hahaha, pas tesnya aja semangat dan berharap banget untuk masuk, setelah masuk ternyata adaaaaa aja alasan buat pindah sekolah. dasar gue ini ya ga tau rasa syukur, gue jadi takut kualat sama Allah. tidak mensyukuri nikmatNya, justru gue jadi ngerasa gue yang sekarang mengkhianati gue yang dulu. gue meluluhkan semangat gue yang selalu antusias setiap hasil tes keluar, haaaaah.......

gue yakin, kelak 1 tahun lebih 5 bulan lagi saat gue bikin atau ngelanjutin postingan ini dengan kegiatan yang telah gue lalui kelak gue akan bergumam:
ternyata sudah sebanyak ini yang telah kulakukan, kenapa sangat tidak terasa ya? padahal baru kemaren rasanya di mabis, kenyataan sekarang aku sudah lulus...
semoga, gue akan mengucapkan kalimat itu. ya, gue harus! gue harus lulus! gue harus merasakan betapa cepatnya 3 tahun itu, terbukti bahwa gue telah melalui setengahnya..


aku dalam cerita
yup! cerita gue gak hanya sampai sini. cerita gue gak hanya sampai tanggal 29 Januari 2011. gue pasti bisa menambah minimal satu cerita dalam hidup gue, maksimal? nanti, saat gue dipanggil Yang Maha Kuasa...




dan aku akan selalu dalam cerita untuk menambah cerita hidupku

No comments:

Post a Comment