Monday, October 27, 2014

TP2 Sistem Operasi : Cheat Sheet Command Line di Linux

Sekilas terpikirkan oleh otak guesaya yang amburegul ini, "sering-sering aja dah asprak SO ngasih tugas biar saya jadi rajin ngeblog lagi". Hohoho okeskip. Jadiiiii bertemu lagi dengan panpan yeah anak ilkom upi yeah yang lagi seteres UTS yeah dan homesick yeah tapi mertua pinter tetep pilih anak ilmu komputer yeah!!! Istri teladan adalah sarjana pendidikan ///_-

OKESKIP PAN SKIP

Iya iya iya kalem... Pada postingan kali ini gue saya gue aja sih biar akrab-seru-nan-geulz gapapa ya kang/teh? *kedap kedip manis manja najis* Gue mau pamer kalo gue udah ngerjain tugas praktikum B) bangga? Gak. Yaudah sih! Hahahaha kidding~ here we go!


CHEAT SHEET CLI di LINUX






Andaaayyy banget gak sih seorang panpan gitu loh yg hari Senin-nya libur [re: Alhamdulillah kelas b'12 mendapat jatah libur tambahan setelah hari Minggu, tapi itu bukan gratifikasi. Ingat! Bukan gratifikasi!] tapi dipake buat ngerjain tugas praktikum SO hahahaha setelah 2 tahun lebih berkuliah akhirnya saya merasa rajin :')



Tolong kasih makan anak saya satu ini >>>

bonus!
ini foto yg dijadiin background hohoho
love you all baik yg ada di foto maupun tidak :*
itu 1 jari maksudnya "we're the one" ya bukan.....ah sudahlah
buka puasa bareng b'12

Terima kasih sudah mampir, jangan sungkan untuk datang lagi yaa :D *uhuk salam tempelnya mana uhuk*


Latifahny Aridia Alfitri
1205304
Salam keceh nan geulz~

No comments:

Post a Comment