Tuesday, November 16, 2010

pengakuan dosa, eh..niat

tadi abis ngewalking ke blog2 temen CMBBS, keren. cuma itu yang bisa gue bilang..
ah, coba serpihan 4 blog gue jaman baheula gak dengan sadis'a gue lupakan. pasti sekarang kerjaan gue bukan nyari gadget kesana-kemari. huft...


satu hal yang sebener'a pengen gue tekanin pada antum sekalian yg baca tulisan ini:
gue itu bikin blog (lagi lagi lagi lagi) bukan karena niat nulis tapi niat 'menghias' blog dgn seabrek gadget


menulis itu urusan kesekian setelah syahadat-solat-puasa-zakat-naik haji-tidur (?) tapi yaa ga terlalu dibelakangin juga sih. inti'a maaf kalo nanti antum buka blog ini terus mendapati gak ada apa2 dalam postingan. dimaklumi, maka'a...ayo dibantu yoo dibantuuu dibantuu, simsalabim yakunu madza? prok prok prok
*teriak kenceng
*qism lughoh lewat
...
...
...
*panpan, bending. isyrun!
...
...
*limadza?
*dzalika brogoh [baca: broken lughoh]
(sebener'a brogoh juga salah sih, haha)
wahiiid.....isnaniii.....tsalasaa.....arba'.....khomsaa...
*qism lughoh'a pergi
*ngacir ke kelas


yah sudahlah tak apa korupsi 5, ntar dilanjutin di kamar deh. hehe peace out! ^^v

No comments:

Post a Comment