Monday, November 15, 2010

Sekedar Bacaan

jangan sebut gue plagiat atau copaser (eh, sama aja ya.?)
well, setiap gue bikin blog emang selalu menjadi 'ritual' untuk memposting Sekedar Bacaan di postingan pertama, istilahnya sesajen buat mbah Blogger gitulah (?)
dari sekitar 5 blog yg gue buat, ya ini yg ke-5, semua memiliki Sekedar Bacaan yang sama:
sama-sama ga jelas
sama-sama ga bermutu
sama-sama ga ada arti'a
sama-sama bikin orang males baca'a
HAHA, apppaaaaaa terrruuuuusssss *monyong monyong dah tuh bibir


anyway, sekedar bacaan yang gue tulis selama ini terinspirasi dari sebuah novel. pengarang'a gue lupa siapa tapi gue inget jelas judul'a kalo ga bener sih Confeito. kata-kata yang gue apal banget: gak semua orang punya mimpi menjadi penulis tetapi ternyata memiliki takdir dan berjodoh dengan karir sebagai penulis. bukti'a yaa si pengarang novel itu, beliau sendiri terinspirasi dari seorang tahanan atau penjahat yang dikurung dalam penjara yang ternyata memiliki bakat menulis luar biasa setelah mendekam di penjara selama 2 tahun lebih. kalau gue jelaskan bagaimana-hal-itu-terjadi, nanti postingan ini akan lebih dari SEKEDAR Bacaan. hehehe ^^v




yah singkat kata gue hanya berharap gue eksis dalam dunia blog dan berharap tidak melahirkan blog ke-6, hahaha.. tapi yakin seyakin-yakin'a dalam waktu kurang dari sebulan nih blog udah terlantar. welcoming UAS, guys. ck -_____________-"



No comments:

Post a Comment