Wednesday, November 17, 2010

OFFLINE!

ok guys, puas 3 hari mainan blog sudah saat'a gue melarikan mengundurkan diri...
bukan maksud beneran undur-undur juga sih. palingan kalo ada waktu dan kalo wifi sekolah bagus tentu'a, gue nyoba nge-bloging lagi. just wish me can get them! huhuhu...
menurut kalender pendidikan versi gue (dimana banyak tanggal yang di-merah-kan) sih kesempatan untuk bloging secara puas yaa pas libur semester 3, watdefak! satu bulan meen keep distance sama internet!! ah sudahlah setidak'a masih bisa ngintip2 meski ngga nge-posting, amiiiiiiin~ woy yg baca, amin-in juga doong. ntar gue beliin ketupat di Madam Ros deh. ntar yee pas Idul Fitri kapan taun, hehe (?)


semoga sampah ini bermanfaat untuk antum selama gue ga ada, see you next month! wish me luck in my lovely boarding school, especially UAS!! ^^
terakhir, wassalamu'alaikum waruhmatullahi wabarukatuh...
(eh, emng tadi di awal ada salam ya.?)

No comments:

Post a Comment