Friday, December 31, 2010

Apa Arti Hidup?

setelah serangkaian cerita yang gue alami hari ini kaya'a gue wajar buat bertanya pertanyaan itu, ya:
"Apa arti hidup?"
di balik sebuah mimpi
ada sebuah harapan
ada sebuah kisah yang tersimpan

berjuang untuk hidup
berjuang untuk jiwa
berjuang untuk sahabat sejati

dan aku ingin terus bermimpi
dan ingin mewujudkannya
selama ini, gue selalu santai aja sama waktu yang gue punya.
padahal mungkin aja justru detik yang lagi gue rasain ini adalah sisa hidup gue.
sangat terbuka kemungkinan ini adalah postingan terakhir yang gue ketik.
perkara-perkara yang ada pasti diacuhkan.
semua difokuskan terhadap memperbaiki amal dan ibadah sepanjang waktu.
minta doa kepada Sang Pencipta untuk menambah usia.
bisakah?
mungkinkah?
yakinkah?
itu yang akan dilakukan, tentu saja. kalau kita tau KAPAN KITA AKAN PERGI, sepertinya. ah tidak, mungkin pernyataan itu adalah 95% benar. hanya mereka yang tidak takut akan neraka yang tidak melakukan perubahan ke jalan yang lurus sekalipun mendapat firasat kapan mereka akan dipanggil Yang Kuasa.

hmmm, postingan gue kali ini agak sedikit lumayan serius. ini semua berawal dari kejadian tadi sore, disaat gue hampir saja membawa 'pergi' seorang anak perempuan. ah sudahlah, gue gak mau cerita lebih lanjut. sudah cukup sesak hati ini, dosa gue udah banyak dan gue menambah dosa lagi. dosa besar, menghilangkan nyawa. apa kata orang tuanya? apa kata ibunya? apa kata ayahnya? apa kata keluarganya? apa kata sahabatnya? apa kata temannya? aaaaaaah, CUKUP!!! gue mohon, cukup......
(terjadi pertarungan batin saat gue ngetik paragraf ini)


No comments:

Post a Comment