Sunday, December 12, 2010

U.A.S.(A)!!! omigot *mangap

sebenernya ekspresi gue pas ngetik postingan biasa aja, standar malah kan lagi sakit. huehehehe *bangga banget (akhirnya) pernah sakit. yah jadi cerita'a gue lagi di rumah tercinta, tapi bukan dalam rangka perpulangan. dalam rangka berobat, ambil darah! hwaaaaaaaaaaaa.......

sebener'a di sekolahku tersayang muach muach, SMAN Cahaya Madani Banten BoScho, masih ada UAS nih. pada tau kan UAS? Ujian AKhir Semester eh apa Sekolah ya? ga mungkin ah, pasti Semester *dijitak pembaca pake sendok tapi berhubung sekolah gue ini ajaib, UAS'a 2 minggu! UAS yang bener2 dari sekolah sama UAS'a asrama. itu tuh yang Fiqih, Aqidah, Al-Quran, Tarikh Islam, B.Arab dan kawan-kawannya.. inti'a tentang SekAm (Sekolah Asmara eh Asrama) deh, dan parah'a lagi *menurut gue yang buta bahasa Arab dan baru mulai belajar 3 bulan sebelum masuk SMA soal-soal UAS'a nanti FULL BAHASA ARAB!!! mending kalo ada syakal'a, beberapa matpel bahkan pake ARAB GUNDUL!!! omigot pidieeeey, kirain anak Ikhwan aja yang lagi nge-trend kepala gundul. huhuhuhu *nangis kejer


entah kenapa gue ga ngerti banget sama yang nama'a bahasa Arab, apakah ini yang nama'a belum jodoh.? padahal aku rela uouooo aku relaaa untuk belajar bahasa Arab.. kenapa jadi ngaco gini ya? maaf ya, biasalah orang saki emang suka eror *nyari alasan sejauh ini jarang banget deh matpel asrama gue lulus, tapi ya ga semua'a remed juga sih. ketauan banget gue males belajar'a, gini-gini kan gue belajar dengan giat dan semangat juga untuk masa depan gue *calon menantu yang rajin (whaat??!!)

hmmm, doain ya semoga UAS Asrama gue lancar tanpa hambatan yang berarti untuk melanjutkan perjuangan pendidikanku demi membanggakan orang tua. hiks *lhoo mohon doa restu'a banget nih, lagi sakit takut UAS'a ga kekejar. huh! Ya Allah, berikan aku kesehatan *heh, yang baca nge-AMIN-in doong. ntar ditraktir odading 2 biji deeh


yo yo yo, YOU CAN DO YOUR EXAMS!!!
YOU CAN PASS IT ALL, BUILD YOUR MOTIVATION, REACH YOUR STUDY-HARD, GET YOUR UNREMED SCORE, gak usah jadi yang THE BEST selama kamu bisa BETTER yaa ^^

No comments:

Post a Comment