Saturday, December 25, 2010

love it :9

dari dulu gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama chibi, entah chibi apapun itu (bahkan chibi ayam-pun gue suka, YA! gue suka chibi ayam dan gue punya beberapa di laptop, haha). baru-baru ini gue nemu browsing chibi Super Junior di vc No Other, yaah walaupun ga suka-suka amat sama sujunya atau vcnya tapi sumpah demi apapun gue suka banget sama chibi mereka. stop, jangan bilang gue norak atau ketinggalan jaman karena emang gue baru liat chibi mereka kemaren *pengakuan suci* wanna see? cekidot:











lucu-lucu kan.? hehehe~
yah, mungkin gue telat tau'a tapi bodo amat ah. suka-suka gue doong, weeeek (?)

bdw, gaya rambut siapa sih yg paling bagus.? ayo dong opini'a, pengen ngikutin gaya rambut salah satu dari mereka nih. selain Siwon sama Eunhyuk ya, hehehe ^^

No comments:

Post a Comment