Monday, February 14, 2011

Most Valuable P......ray

halaah, mau nulis apaan ya. niat sih niat tapi bahan ketikan apa.? dasar saya ini bukan orang yg terorganisasi, ha ha ha *ketawa super melas* ah iya, selama bulan Februari ini gue mengalami hal yg aneh. yaah, seimbang lah sama gue-nya yg juga aneh. zzzz -_________-

jadi inget, sore ini ada 'futsal' match antara UNICEF vs TOXIN. eh kalo ga salah ya, gue ga tau lawan'a siapa yg penting timnas XI IPA 2/UNICEF main sore ini ba'da Ashar. mereka udh 2 kali tanding, lawan APACHE dengan skor 9-3 dan lawan SHOELASTHREE dengan skor 6-4. semoga pertandingan sore ini menang [amin-in yaa amin-in, makasih] biar 3 kali menang berturut-turut dan pelatih (siapa emng.?) nraktir kita [baca: para supporter yg rela membiarkan pita suara'a radang demi meneriakkan yel2 penyemangat, hehe].! uyeey :9

kalo yg timnas basket'a kapan main ya.? gue udh ga sabar lawan timnas d'Ocean (XI IPA 1).. sedikit nostalgila, timnas basket UNICEF berhasil masuk ke babak semifinal setelah menang 4-2 dari timnas APACHE (XII IPA 1) hari Kamis, 11 Februari 2011. yaah, bnyk yg blng ini bukan tanding basket tapi kungfu. hahaha, apamah. tapi jujur gue menikmati pertandingan ini dimana gue main sekitar 2 quarter, soal'a pertandingan pertama yg lawan ECLATEFO (X4) gue ga main *hiks...

hanya bisa berdoa semoga UNICEF menang dan masuk ke babak final, di regu B sana ada TWITTER (XII IPA 2), SHOELASTHREE (XI IPA 3), dan TOXIN (X1). weleeh, berat-berat lawan'a. semoga menang ya temaaaaaaan \^^/

dari lubuk hati yg dalam gue berdoa, bukan semoga jadi juara tapi:
"Ya Allah, berikanlah kami yang terbaik ^^"


UNICEF........demi anak Indonesia!!!
Bismillahhirahmannirrahim, Allahu Akbar!!!



No comments:

Post a Comment