Monday, February 14, 2011

Express your Love's Quotes!

satu cerita pertanyaan yang akan gue ketik kali ini:

"Apakah saya gombal?"

sesaat setelah membaca mading Express Love di kelas Bahasa Inggris (Hall C), gue baru sadar kalo ternyata APOLLO pada jago bikin kata-kata cinta [bisa dibaca: gombal!] hahaha, apamah. emng bener ko, coba geh baca. mulai dari kelas gue yg warna oren, kelas ipa 3 yg nge-pink dan kelas sosial yg biru langit. sebagian besar kata-kata cinta yg dibikin sangat menyentuh dan adaaa aja yg kreatif, cocok dijadiin stok status facebook buat sebulan (?)

sebener'a gue pengen ngetik semua yg bisa gue ketik disini, tapi berhubung gue juga lupa jadi yaah yg gue inget aja ya, ini juga ga persis kaya yg ditulis (hehe, afwan ^^). Enjoy.!

Hibran Sabila Maksum's:
All love a love, but love not love all, so loving a love!

Ayu Widiawati Agustina's:
Single is good, but In Realtionship is better, and Married is best.

Dalton Yudha Permana's:
Love is not like mathematics because math is hard, but love is harder than math!

Devi Suryani's:
The perfect love is because of Allah...


yaaah, kira-kira gitulah. beneran lupa nih apa aja, padahal bagus-bagus lhoooo *promosi
dateng yaa dateng yaa ke kelas Bahasa Inggris di Hall C dan liat karton warna oren yang penuh oleh tinta hitam (ya.! karton kelas gue cuma bertuliskan tinta hitam) maka kau akan melihat banyak kalimat cinta dari manusia penghuni kelas gue, XI IPA 2 atau United of Science Two Army Force..

oh iya, gue juga nulis tuh tapi gue agak lupa gue nulis apaan (hahaha, calon penderita alzheimer *apa udah.?) gue inget banget sebelum nulis di karton gue udah ngotret beberapa kalimat sampe 5 biji, hoekk.. gue langsung sadar, dalam rangka apa gue jadi bisa bikin kalimat kaya ginian. omigot, apakah saya termasuk orang-orang yang gombal.? sayang'a di Al-Qur'an tidak disebutkan ciri-ciri manusia gombal.. yasudahlah terima apa ada'a, kalo emng gue gombal semoga berguna kelak kalo gue udah dewasa nanti :9



I love you not cause I need you,
but I need you cause I love you <3

No comments:

Post a Comment